Dewi Perssik Bantah Ancam Bunuh Jupe

Sidang Lanjutan Dewi Perssik-Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Sidang perseteruan antara Dewi Perssik dengan Julia Perez kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Hari ini, sidang digelar untuk  mendengarkan keterangan saksi.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Dewi  menjadi terdakwa dalam sidang ini karena pelaporan Jupe. Jupe melaporkan Dewi atas dasar tindakan kekerasan dan mengancam akan membunuh Jupe.

Namun, setelah usai sidang, Dewi mengklarifikasi hal tersebut. "Nggak mungkin saya mau membunuh Jupe karena masih ada anak. Anak saya masih sangat membutuhkan saya. Saya juga kan ingin nikah lagi," kata Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 9 November 2011.

Dewi mengaku memiliki keluarga yang membutuhkannya, jadi tak mungkin dia bertindak gegabah seperti yang dituduhkan. Meski demikian, Dewi tak sakit hati dengan tuduhan itu. Ia juga tak dendam dengan Jupe.

"Berkali-kali saya katakan saya sudah memaafkan kesalahan Jupe," ungkapnya.

Dewi berharap sidang bisa segera selesai. Pedangdut ini berusaha untuk mengambil hikmah dari perseteruannya dengan Jupe.

"Jadi kalau pun saya salah, kesalahan saya adalah terpancing emosi. Ini pelajaran buat saya," ungkapnya. (umi)

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024