Bercerai, Kim Kardashian Menyepi

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Thayer

VIVAnews - Setelah mengajukan gugatan cerai terhadap Kris Humphries, Kim dikabarkan cukup terpukul. Ia tampaknya masih butuh waktu untuk sendiri. Ia tak hadir saat proses syuting reality show yang dibintanginya.

Artis dan sosialita itu tak tampak saat anggota keluarganya yang lain sedang syuting di sebuah restoran di Los Angeles untuk seri ketujuh 'Keeping up with the Kardashians'. Sementara itu, ibunda Kim, Kris Jenner, saudaranya Khloe Kardashian Odom dan suaminya, beserta anggota Kardashian yang lain tampak serius menjalani syuting acara tersebut.

"Saya pikir dia baik-baik saja," kata iparnya, Lamar, seperti dikutip dari laman Femalefirst, Rabu, 9 November 2011.

Kim memutuskan untuk menghabiskan waktunya di Minnesota usai menggugat cerai sang suami. "Ini adalah waktu yang sangat sulit untuknya. Dia cenderung untuk mengubur dirinya dalam pekerjaan di saat seperti ini. Tapi, kami semua selalu ada untuknya, dia mendapatkan dukungan yang besar dari kami," kata ibunya, Kris Jenner.

Namun, Kim tak bisa berlama-lama menyendiri. Sebuah film berjudul 'The Marriage Counselor' sudah menunggunya. Ia terlibat dalam film tersebut dan harus segera terbang ke Atlanta untuk syuting.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024