Dituduh Menghamili, Bieber Mesra dengan Gomez

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :

VIVAnews - Beberapa hari belakangan ini, Justin Bieber menjadi headline di berbagai media hiburan. Bieber dituduh telah menghamili penggemarnya. Adalah Mariah Yeater, wanita yang mengklaim Bieber sebagai ayah dari anak yang dilahirkannya.

Pernyataan Yeater tentu saja mengejutkan banyak pihak. Ada yang percaya tapi ada juga yang meragukan pengakuan Yeater. Bahkan, dua ahli bahasa tubuh menganalisis gesture tubuh Yeater dan mereka menganggap Yeater telah berbohong.

Bieber sendiri telah mengkonfirmasi hal tersebut. Penyanyi asal Kanada ini membantah semua tuduhan Yeater. Bieber pun terkesan santai menanggapi tudingan miring terhadapnya. Terbukti, di tengah gosip tak sedap yang menghampirinya, Bieber justru sibuk dengan sang kekasih, Selena Gomez.

Keduanya tampak mesra saat berada di Paris. Keberadaan pasangan ini di kota tersebut untuk mempromosikan album Natal Bieber, 'Under the Mistletoe'. Kemesraan ini juga menjadi jawaban jika hubungan mereka tidak putus seperti yang pernah diberitakan.

Bahkan, menurut sumber, sejoli ini tampak lebih saling cinta satu sama lainnya. Keduanya mengambil kesempatan itu untuk menghabiskan waktu bersama di kota yang dikenal romantis tersebut. Mereka tampak selalu bergandengan tangan.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun
 Guru Besar Ilmu Politik Universitas Nasional (Unas) Yuddy Chrisnandi

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

Menpan RB periode 2014-2016 itu pun menilai, bahwa ada arahan dari Prabowo Subianto yang meminta agar para pendukungnya membatalkan aksi turun ke jalan di depan gedung MK

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024