George Clooney Ungkap Rahasia Masa Lalu

George Clooney
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Aktor George Clooney selama ini terkenal sebagai selebritas yang pelit dalam membicarakan masalah pribadi. Namun, tiba-tiba ia membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia blak-blakan soal kehidupan seksnya.

Clooney mengaku dirinya masih sangat muda saat ia kehilangan keperjakaannya. Dikatakan aktor berusia 50 tahun ini, ia pertama kali melakukan hubungan intim saat berusia 16 tahun.

Kesaksian Menkeu soal Bansos di MK Dinilai Banyak yang Tak Sesuai Fakta di Lapangan

Clooney merasa saat itu ia tak mengerti apapun dan tidak cukup dewasa untuk pengalaman pertamanya tersebut. "Saya masih sangat, sangat muda," aku Clooney seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis, 10 November 2011.

Bintang 'The Idea of March' ini saat ini sedang menjalin hubungan dengan mantan pegulat, Stacy Keibler. Keduanya sudah tak malu-malu lagi tampil bersama di depan umum. Clooney sudah beberapa kali didampingi kekasihnya di beberapa acara.

Salah satunya adalah saat sejoli ini hadir dalam acara Festival Film London beberapa waktu lalu. Kehadiran pasangan ini sangat menyita perhatian publik. Mereka tak percaya, aktor tersebut akan secepat itu tampil berdua di depan umum.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Kata Ernando Ari Usai Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Australia

Timnas Indonesia U-23 sukses meraih kemenangan atas Australia dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan matchday kedua Grup A Piala Asia U-23. Ini kata Ernando Ari

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024