Bercerai, Kim Kardashian Diserang Mertua

Kim Kardashian dan Kris Humphries
Sumber :
  • kimkardashian.celebuzz.com

VIVAnews - Gugatan cerai yang dilayangkan Kim Kardashian terhadap suaminya, Kris Humphries menjadi bumerang untuk artis tersebut. Gara-gara gugatan cerai itu, hubungan Kim dengan keluarganya memburuk. Begitu juga dengan mertuanya.

Ayah Humphries tak terima anaknya digugat cerai Kim. Ia merasa Kim berbuat semena-mena terhadap putranya. Kim menggugat cerai tanpa memberitahu Humphries terlebih dahulu.

"Tidak pernah ada diskusi tentang hal itu. Ini datang secara tiba-tiba dan mengejutkan Humphries," kata ayah Humphries, William Humphries kepada Majalah Life & Style.

William bertanya mengapa Kim setega itu terhadap anaknya. William menilai tindakan Kim telah menorehkan luka di hati Humphries. "Ini bukan situasi yang baik. Berita itu sudah beredar sebelum ia mengetahuinya," ucap William lagi.

Meski demikian, perwakilan Kim tak sependapat dengan William. Perwakilan tersebut menyatakan Humphries mengetahui masalah perceraian sebelum Kim bercerita ke publik.

Setelah mengetahui dirinya digugat cerai, Humphries yang kecewa memilih pulang kampung ke Minnesota. Seorang teman Humphries bercerita, mantan pebasket itu sangat marah dan tak mau bicara dengan Kim.

Sampai akhirnya, Kim nekat mendatangi Humphries ke Minnesota akhir pekan lalu. Kim menemui Humphries untuk membicarakan masalah perceraian mereka.

Ibunda Kim, Kris Jenner tak bisa memberi jawaban apakah pertemuan itu akan memperbaiki pernikahan Kim dan Humphries atau justru sebaliknya.

"Saya tidak tahu. Kim memiliki keputusan yang sulit," ujar Jenner.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya
Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Davina Karamoy mengungkapkan bahwa dia belum merasa mantap untuk mengenakan hijab, meskipun dia sudah menjadi mualaf sejak masa SMA, tapi belum memilih berhijab.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024