Alasan Donna Harun Tinggalkan Catwalk

Donna Harun Jumpa Pers Film Musikal Langit Biru
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Nama Donna Harun belakangan ini lebih sering terdengar di layar kaca maupun layar lebar. Aktris yang mengawali karirnya sebagai model itu mengaku sudah lama meninggalkan dunia modeling.

"Sejak usia 35 tahun deh sudah jarang," kata Donna Harun kepada VIVAnews di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Wanita dengan tinggi semampai itu menuturkan bahwa dia tak punya chemistry lagi di atas panggung. Karena itulah dia memilih untuk meninggalkan catwalk.

"Udah nggak ada chemistry-nya. Istilahnya kayak alam yang mengundurkan diri kita sendiri, dan itu memang dari dahulu sudah turun temurun terjadi kok, bahkan di Hollywood sekalipun," ujar perempuan yang kini berusia 43 tahun itu.

Donna tak menyesal walau harus turun dari panggung yang selama ini membesarkan namanya. "Lagipula kalau aku tetap di sana nggak memenuhi dapurku juga nanti," ucapnya sambil tertawa.

Namun sesekali Donna masih menerima tawaran untuk berlenggak-lenggok di atas panggung. Seperti Februari mendatang, dia akan membawakan rancangan Anne Avantie.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

"Itu memang benar-benar kayak catwalk kolosal karena ada kolaborasi dengan Guruh juga. Kadang untuk even yang besar, istilahnya desainer yang bisa mengharumkan nama bangsa ya aku ikut, tapi bisa setahun cuma dua kali," ujar ibunda aktor Ricky Harun itu. (eh)

Chicco Jerikho

Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan

Sempat mengalami sesak nafas, hingga tak bisa sadarkan diri. Chicco Jerikho mengaku saat itu sudah seperti berada di ambang kematian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024