Nadine Chandrawinata Lampiaskan Marah

Nadine Chandrawinata
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Banyak yang tak tahu Nadine Chandrawinata memiliki cara unik dalam melampiaskan kemarahannya. Mantan Puteri Indonesia 2005 ini mengaku melampiaskan kemarahan dengan melukis. Hal ini sudah ia lakukan sejak bangku kuliah.

"Aktif sejakĀ  kuliah. Dari kecil memang sering menemani mama melukis. Selain itu karena ketertarikan aku sama warna. Mama bilang kalau lagi marah lampiaskan lewat lukisan," ujar Nadine di lokasi syuting film 'Azraq' di kawasan Tebet Raya, Jumat, 11 November 2011.

Nadine lebih memilih lukisan yang bertema abstrak untuk menyalurkan kemarahannya di atas kanvas putih itu. Menurut Nadine, kebiasaannya melukis adalah hal positif karena ia tidak menyalurkan kemarahannya kepada orang lain. Untuk itu ia berniat lebih mendalami teknik melukis.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

"Pasti ingin sekolah lukis, tapi nanti kalau ada waktu," ucapnya.

Nadine mengaku banyak terinspirasi soal warna dari hobinya menyelam. Melihat keindahan bawah laut membuatnya menyukai warna-warna seperti biru laut dan cokelat. Namun, Nadine lebih sering menyesuaikan warna saat melukis dengan suasana hatinya.

"Kalau lagi senang warna pink, kuning, yang girly gitu. Kalau marah warna merah, hitam," ujarnya.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024