Jennifer Lopez Gandeng Pria Baru

Jennifer Lopez - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAnews – Setelah empat bulan berpisah dari Marc Anthony, Jennifer Lopez  diisukan dekat dengan sejumlah pria tampan. Seperti diberitakan US Weekly, Lopez yang dikabarkan sempat dekat dengan aktor Bradley Cooper ini terlihat menggandeng pria baru bernama Casper Smart.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Smart berprofesi sebagai penari dan populer di kalangan wanita.  Selain berkarier sebagai penari, Smart juga pernah berakting dalam film ‘Honey 2’. Sebelumnya, Smart pernah menjadi penari latar belakang saat Beyonce tampil di acara Grammy Awards 2010.

Smart dikabarkan dekat dengan Lopez selama beberapa pekan ini. Namun, sumber mengungkapkan, hubungan keduanya tidak serius. 

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Wanita berdarah Latin ini memang baru saja mengalami masalah rumah tangga dengan Marc Anthony. Pernikahannya dengan Anthony kandas di tengah jalan. Meski demikian, Lopez  tak putus asa dengan kehidupan cintanya. Ia percaya suatu saat dirinya akan menemukan cinta sejatinya.

"Saya sangat optimistis tentang cinta. Saya percaya dengan cinta. Dan itu adalah impian terbesar saya," ucap Jennifer belum lama ini. (umi)

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024