Dira Sugandi: Ngapain Bulan Madu di Belanda?

Dira Sugandi dan Suaminya
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Hari ini merupakan momen spesial bagi pasangan musisi jazz Dira Sugandi (32) dan Elfa Zulham Syah (29). Pasangan ini melepas masa lajangnya dan melangsungkan akad nikah di Hotel Bumi Sangkuriang Ciumbuleuit, Bandung, pagi tadi, Minggu 13 November 2011.

Dalam acara ijab kabul, Elfa dan Dira terlihat sedikit tegang. Namun secara umum proses akad nikah berlangsung lancar. Elfa mempersunting Dira dengan mas kawin 25 gram emas tepat sekitar pukul 09.30 WIB. Penyanyi asli Bandung ini sah menjadi istri pemuda kelahiran Makassar itu.

"Alhamdulillah akad nikahnya lancar," ucap Dira yang duduk berdampingan dengan Elfa. Dira mengaku senang sekali bisa menjalani prosesi penting dalam hidupnya itu.

Sayangnya, meski sudah resmi menjadi suami istri, mereka tidak langsung berbulan madu. Pasalnya, dua musisi ini sama-sama memiliki jadwal pentas. "Belum rencana bulan madu karena kami banyak kerjaan," terang Dira.

Namun Dira menegaskan, mereka tetap akan bulan madu meski waktu dan tempatnya belum jelas. Saat ditanya apakah mereka akan melangsungkan bulan madu di Belanda, tempat Elfa berlatih musik jazz, Dira menepisnya.

"Ngapain Belanda, kan lagi musim dingin di sana. Mendingan di pantai seperti Bali," jawab Dira. Meski begitu, kata Dira, yang penting kini mereka bersama sebagai suami istri.

Dira juga sangat bersyukur diperisteri oleh Elfa, sesama musisi jazz. Karena sama profesi itulah, lanjut Dira, dirinya dan Elfa tidak lama melakukan adaptasi.

"Kami sama-sama cocok, lama geluti jenis musik yang sama," terang perempuan perempuan kelahiran 29 Juli 1979 itu. Sementara Elfa mengakui hal yang sama dengan Dira.

Elfa juga tidak menyoal perbedaan usia Dira yang lebih tua darinya. Baginya, lebih penting ada kecocokan di bidang musik daripada yang lainnya. "Saya tidak lihat perbedaan usia, tetapi saya lihat kecocokan dari musik," tandas pria kelahiran 13 Oktober 1982 itu.

Laporan: Dana Redana | Bandung, umi

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024