Akon Hibur Penonton Lewat Bola Raksasa

Akon tampil memukau di Istora Senayan
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie

VIVAnews - Tepat pukul 21.00 WIB, penyanyi R&B asal Senegal, Afrika, Akon, memulai aksinya di atas panggung. Dengan mengenakan kostum serba putih, Akon memukau penonton yang telah lama menunggu kehadirannya di Indonesia.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Jakarta make some noise," teriak Akon dari atas panggung arena outdoor Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 13 November 2011 malam.

Dalam aksi konsernya malam ini, penyanyi yang juga produser itu menyanyikan lagu 'Dangerous'. Sesekali dia bernyanyi diiringi dua orang DJ dan percikan kembang api yang sengaja diletakkan di sisi-sisi panggung.

"C'mon anymore for me beautiful lady," ujarnya mencoba merayu penonton dari atas panggung.

Akon akhirnya melantunkan lagu 'Smack That'. Usai melakukan pemanasan selama setengah jam, penyanyi yang pernah menyabet American Music Awards itupun resmi memulai party-nya. Ya, acara konser malam ini memang dikemas dengan konsep outdoor party.

Lagu andalannya yang berjudul 'Right Now (Na Na Na)' pun bergema di JIExpo. Penonton serempak ikut bernyanyi bersama Akon.

'Clas Party With Akon Live In Concert' malam ini mengambil tema 'It's Rain or Shine Event'. Meski sebelumnya dia berjanji akan tetap bernyanyi meskipun hujan turun, namun beruntung cuaca di JIExpo malam ini tampak cerah.

Penyanyi yang berusia 38 tahun itu sangat enerjik. Seolah tak kenal lelah, dia pun kembali beraksi. Kali ini Akon bernyanyi dari dalam bola raksasa. Dia tampak mengenakan kaos putih ketat. Dari dalam bola raksasa itu Akon masih terlihat penuh semangat. Sesekali penonton ikut berinteraksi menggelindingkan bola raksasa yang berisi Akon.

Aksi Akon kian memanas, usai bernyanyi dalam bola raksasa, penyanyi R&B itu lantas membuka kaosnya. Dia melemparkan kaos putih itu ke arah penonton. Dengan bertelanjang dada Akon bergoyang di atas panggung.

Usai aksi yang memanaskan suasana itu, Akon kembali muncul dengan kostum lengkap masih dengan nuansa putih. Hujan kembang api muncul saat dia menyanyikan lagu 'Freedom'.

Beberapa selebritis seperti Ashanty dan putri Anang, Aurel, ikut menyaksikan penampilan Akon. Mereka mengaku puas dengan aksi Akon malam ini. (umi)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024