Ashanty Temui Akon di Belakang Panggung

Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Teman duet sekaligus kekasih Anang Hermansyah, Ashanty, merasa puas bisa bertemu langsung dengan sosok penyanyi idolanya, yaitu Akon. Ashanty bertemu Akon di belakang panggung (backstage) tempat Akon konser malam ini.

"Senang bisa salaman sama foto bareng Akon di backstage. Kebetulan dikasih space tadi. Aw! keren banget pokoknya," kata Ashanty usai konser Akon di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam 13 November 2011.

Ashanty datang bersama putri Anang, Aurel, kebetulan mereka berdua memang termasuk pengagum berat penyanyi R&B asal Afrika itu. Keduanya mengakui aksi panggung Akon malam ini patut untuk diacungi jempol.

"Dia harus dance juga tapi suaranya tetap oke. Aku sama Aurel ikut nyanyi-nyanyi juga tadi. Tapi tadi yang nonton ternyata banyak anak kecil juga ya," ujar pelantun 'Jodohku' itu.

Ashanty memang kerap menonton konser berdua dengan Aurel, tanpa ditemani Anang. Seperti yang terjadi malam ini. Lantas kemana Anang?

"Dia nunggu di mobil, makanya ini kami sudah disuruh cepat-cepat. Lagian percuma kalau dipaksa ikut nonton tapi dia-nya (Anang) nggak suka," kata kekasih Anang itu.

Setelah Akon, masih ada sederet jadwal konser penyanyi luar negeri yang rencananya akan ditonton oleh Ashanty dan Aurel, diantaranya konser Pitbull. "Ya itu bisa jadi inspirasi juga ya buat saya dan Aurel," katanya. (umi)

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan
VIVA Militer: Bangkai helikopter Tentera Laut Diraja Malaysia (TLDM)

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Lima orang perwira militer Malaysia juga ikut tewas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024