Brad Pitt: Saya Pensiun Akting 3 Tahun Lagi

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mike Cassese

VIVAnews - Aktor Brad Pitt menyatakan akan pensiun berakting dalam tiga tahun ke depan, saat usianya mencapai 50 tahun. Usai berhenti menjadi aktor, dia memilih untuk berada di belakang layar.

Pernyataan pensiun diucapkan saat Brad Pitt dan pasangannya, Angelina Jolie, berserta enam anak mereka melakukan perjalanan ke Vietnam, negara asal Pax, salah satu putra adopsi mereka.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Pitt yang kini berusia 47 tahun, mengatakan setelah memutuskan berhenti sebagai aktor, ia akan mendalami karier di sisi produksi dan mencari materi cerita untuk sebuah produksi film.

Terlepas dari apa yang akan dia lakukan dalam tiga tahun ke depan, Pitt menyatakan ketimbang mengejar kebahagiaan, kedamaian adalah sebuah tujuan yang realistis. "Saya pikir kebahagiaan sesuatu yang berlebihan. Kadang Anda bahagia, kadang tidak. Merasa damai adalah tujuan bagi diriku," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Pitt juga mengatakan, ketenaran merupakan sesuatu yang membuat ketidaknyamanan yang ikut dirasakan dakan kehidupan enam orang anaknya.

Namun, Pitt belum yakin apakah dia akan melakukannya dalam waktu dekat. "Saya tidak tahu apakah semuanya akan selesai dalam waktu dekat," katanya saat wawancara di Tokyo selama mempromosikan film terbarunya, 'Moneyball'.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024