Rencana Lady Gaga Adopsi Anak India

Lady Gaga di India
Sumber :
  • REUTERS/Parivartan Sharma

VIVAnews- Bintang pop Lady Gaga ingin mengikuti jejak si seksi  Angelina Jolie. Ia ingin  mengadopsi banyak anak dari berbagai negara seperti yang dilakukan pasangan Brad Pitt.

Gaga, baru saja kembali ke negaranya setelah berkunjung ke India untuk menghadiri acara penutupan Grand Prix. Setelah pulang dari India, Gaga dilaporkan memiliki rencana untuk mengadopsi tiga anak dari sebuah panti asuhan di India.

Wanita 25 tahun ini pun telah membeberkan rencananya kepada sejumlah teman dekatnya, dia mengaku benar-benar berkeinginan mengikuti jejak Angelina Jolie mengadopsi anak dari seluruh dunia.

"Dia selalu ingin mengadopsi, sejak dia masih kecil. Dia mengatakan, dia merasa dia dimasukkan di planet ini karena suatu alasan dan sejak berhasil mencapai ketenaran dia melihatnya sebagai tanda bahwa dia harus membayar kembali nasib baik yang ia terima,” ujar salah seorang rekan Gaga seperti dikutip Daily Star.

"Dia bahkan sudah membangun sebuah yayasan yang diberi nama Born This Way Foundation di India dan mengunjungi dua panti asuhan di sana. Rencananya, ia akan  mengadopsi tiga anak yatim India sebelum mengadopsi anak lainnya dari seluruh dunia. Dia ingin setidaknya satu anak Amerika juga," sebuah sumber mengatakan.

Pelantun 'Born This Way'  ini juga telah mengumumkan pada sejumlah rekannya, jika ada anak yang tinggal di Amerika Serikat membutuhkan perawatan, dia juga siap untuk mengadopsinya.  (eh)

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024