Asthon Selingkuh, Demi Moore Akui "Sakit"

Demi Moore Kurus
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Sejak perselingkuhan suaminya, Ashton Kutcher dengan Sara Leal merebak, Demi Moore tak pernah memberi pernyataan langsung apapun. Namun, Moore kini lebih terbuka mengakui bahwa perselingkuhan suaminya menyebabkan rasa sakit yang tak diinginkan dalam kehidupannya.

Aktris 'Ghost' yang terlihat kurus ini membicarakan rasa sakit serta menjadi seorang korban sebagai istri kedua dalam peran terbarunya di film 'Another Happy Day.'

"Itu hal yang paling menarik, rasa sakit dan sakit yang tidak diinginkan yang dapat berasal dari dalam sebuah keluarga. Ini perlu didengar," katanya mengenai karakternya 'Patty'.

Moore mengakui, dalam hubungannya di dunia nyata,  dia masih merasakan sakit dan perasaan bersalah. "Kita sebagai manusia memiliki kecenderungan bahwa, ketika kita terluka, kita ingin menyalahkan. Tapi saat menyalahkan, kita menghilangkan  kekuatan sendiri, " kata Demi seperti dikutip dari Metro.

Aktris yang masih mengenakan cincin kawinnya, mengatakan kepada FOX411 Pop Tart, "Kita mungkin merasa nyaman berada di hitam atau putih, ya atau tidak, tetapi nyatanya kita hidup dalam abu-abu. "

Meski begitu, aktris yang baru saja merayakan ulang tahun ke-49 pekan lalu masih memperlihatkan wajah ceria dalam berbagai kesempatan. (eh)

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024