Putusan Sidang Cerai Peggy Digelar

Peggy Melati Sukma
Sumber :
  • peggymelatisukma.net

VIVAnews - Sidang perceraian Peggy Melati Sukma dengan Wisnu Tjandra kembali digelar di Pengadilan Agama. Jakarta Selatan. Agenda hari ini adalah putusan yang akan dibacakan majelis hakim.

"Hari ini agendanya putusan, mba Peggy akan datang meskipun sebenarnya tidak diwajibkan datang. Dia ingin datang menghormati pengadilan dan ingin mendengar langsung keputusan dari majelis hakim,” kata Endah Mayang Johan, Kuasa Hukum Peggy saat dihubungi, Selasa 15 November 2011.

Rencananya, kata Endah sidang akan digelar pukul 11.00 WIB, namun sidang percerain Peggy masuk dalam daftar no urut 12. “ Mungkin agak molor sedikit, tapi mba Peggy sudah di jalan,” katanya lagi.

Pada 8 November lalu, Peggy dan suaminya sempat melakukan proses mediasi. Namun, mediasi yang digelar  2 pekan lalu gagal menemui kesepakatan. Diakui pula oleh Endah, Peggy siap menerima apapun keputusan yang akan diungkapkan majelis hakim.

“Dia sudah siap apapun keputusannya, apalagi dia yang menggugat cerai,” katanya.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi
Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024