Paris Hilton Beli Steak Untuk Anjing Bali

Paris Hilton di Bali
Sumber :
  • twitter.com/ParisHilton

VIVAnews- Sosialita cantik, Paris Hilton dikenal sangat menyukai dan mencintai hewan. Maka tak heran, saat melihat seekor anjing liar kelaparan ketika berada di Bali, tanpa ragu-ragu Paris memberikan satu porsi steak seharga £ 50  (Rp 713 ribu) untuk anjing tersebut.

Saat itu, Paris tengah menikmati makanan di sebuah restoran ekslusif di Pulau Dewata, Bali. Ketika ia melihat anjing lapar di sebuah pantai, Paris pun segera memberikan steak mahal tersebut.

Seperti dikutip laman Female First, Paris terlihat  memerintahkan koki untuk menyiapkan filet mignon untuk sesekor anjing yang memperlihatkan wajah laparnya sambil menjilati bibirnya di depan Paris.

Paris pun memposting gambar anjing malang itu  di halaman twitternya  dan ia  menulis,  ".. Melihat seekor anjing liar kelaparan di pantai dekat restoran, membuatku sangat sedih.  Jadi aku memesan filet mignon, dia sangat menyukainya!" kata Paris.

Dalam serangkaian tweetsnya ia juga menulis, memiliki keresahan tentang kehidupan anjing liar yang tak terurus di Indonesia. Ia bahkan sempat berkeinginan untuk membawa pulang anjing malang yang kelaparan.

"Sangat penting membangkitkan kesadaran terhadap apa yang salah di dunia ini. Saya menggunakan suara saya untuk berbicara membela  binatang-binatang yang tidak bisa bersuara. (Sic)"

Dia kemudian menambahkan, "Perlakuan kejam pada  anjing liar telah membuat saya marah, sehingga  saya  tidak bisa tidur. Aku sedang mencari sesuatu di internet yang dapat membantuku melakukan sesuatu," tweet Paris.

Dan bukan hanya anjing yang membuat hatinya merasa iba. Selama berada di Bali, Paris juga terkesan dengan kehidupan monyet liar di sana.

Dia kembali menuliskan sesuatu dalam akun twitternya, "Yang paling menggemaskan adalah monyet di sini. Saya ingin membawanya pulang. Menyenangkan, bisa  memberi mereka makan pisang. Saya menyukainya, I love Bali,” ujarnya. (eh)

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba
Chery Arta Karawang

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler terbaru di Karawang secara perdana pada hari ini seiring dengan usaha perusahaan dalam memperkuat jaringannya di wilaya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024