Harapan Giring 'Nidji' untuk Timnas U-23

Giring Nidji
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews- Suksesnya Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-23 menunjukkan kemampuan di laga Sea Games beberapa waktu lalu, membuat banyak orang kagum dengan penampilan 'Garuda Muda' Indonesia. Tak terkecuali pentolan band Nidji, Giring.

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota

Giring mengaku tengah gandrung pada tim sepakbola muda Indonesia tersebut. Apalagi saat tampil dalam pertandingan Sea Games Indonesia-Thailand. Kekagumannya itu pun diungkapkan dengan penuh antusias.

“Saat bertanding melawan Thailand adalah pertandingan terkeren yang pernah saya lihat. Lini depan Indonesia cepat dan cekatan. Meski sempat kebobolan karena penalti, bagi gue tetep wah, keren banget,” kata Giring saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 16 November 2011.

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Giring pun berharap, saat Indonesia kembali berlaga melawan Malaysia, 17 November, para Garuda Muda bisa meraih kemenangan yang sama. Namun, ia tidak ingin, para kru Timnas U-23 sombong dengan kemenangan melawan Thailand.

“Ya menurut saya mereka jangan takabur karena menang ngelawan Thailand. Jangan sombong, harus fokus, jangan takut apapun, dan pelajari pemain-pemain Malaysia. Insya Allah mereka bisa,” harapnya.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Ketika ditanya soal berapa skor yang akan diperoleh Indonesia-Malaysia, Giring tidak mau berspekulasi. “Wah saya nggak ngerti skor-skoran, harus tanya sama pak dukun tuh. Yang saya tahu Indonesia pasti menang. Tenang saja jutaan manusia di Indonesia pasti mendukung kalian."

 

Berburu diskon tiket pesawat internasional [dok. Dwidayatour Carnival 2024]

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bagi para traveler yang ingin mencari paket promo perjalanan menarik ke sejumlah destinasi wisata internasional jangan ketinggalan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024