Ranjang Kematian Jacko Batal Dilelang

Foto Terakhir Michael Jackson
Sumber :
  • Kevin Mazur/AEG/Getty Images (AP)

VIVAnews- Ranjang yang menjadi tempat kematian Michael Jackson batal dilelang. Berita ini diumumkan kurang dari seminggu setelah dilaporkan bahwa tempat tidur itu termasuk diantara sejumlah barang pribadi milik mendiang raja pop yang akan dilelang Desember mendatang.

Pernyataan itu diungkapkan presiden perusahaan Julien's Auction yang akan melakukan pelelangan, Darren Julien, pada hari Selasa 15 November waktu setempat. Julien menyatakan bahwa headboard antik berukir yang mengusung gaya zaman Louis XV, yang berasal dari ranjang tempat Jacko meninggal pada 2009 lalu, tidak termasuk lagi dalam benda-benda peninggalannya yang akan dilelang.

Padahal ranjang tersebut tadinya adalah salah satu barang yang paling diincar oleh para kolektor. Namun akhirnya diputuskan untuk menghapus ranjang itu dari daftar barang milik Jacko yang akan dilelang atas permintaan keluarga Jacko.

"Kami ingin menjaga hubungan baik dengan keluarga dan kita tidak ingin melakukan apapun mengganggu bagi mereka," katanya seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu 16 November 2011.

Selain itu, dia juga mengklarifikasi bahwa pihaknya tidak pernah mengikutsertakan kasur ke dalam item yang akan dilelang. Sebabnya, tempat tidur itu diambil sebagai barang bukti setelah Michael Jackson menghembuskan nafas terakhirnya. Sebelumnya ranjang itu ditawarkan mulai harga $3.000-$5.000, tergantung permintaan.

Meskipun ranjang berharga itu batal dijual namun barang-barang lainnya dari tempat tinggal terakhir MJ masih dijadwalkan akan dilelang. Lukisan karya Maurice Utrillo dan Henri Rosseau, sebuah furnitur antik dan papan tulis dapur dengan tulisan tangan pelantun 'Heal The World' itu termasuk diantaranya. (eh)

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024