Ultah Anak, Depe Nyanyi Lagu Ayu Ting Ting

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Gestina Rachmawati/Beno Junianto

VIVAnews - Dewi Perssik merayakan ulang tahun Felish Gabriel, anak angkatnya yang menginjak usia empat tahun. Bersama keluarga besar dan tim manajemennya, ia tak sungkan beraksi memeriahkan acara yang digelar di sebuah restoran cepat saji di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Di hadapan sejumlah anak yatim piatu yang hadir di ulang tahun putranya, penyanyi yang akrab disapa Depe itu membuat heboh dengan melantunkan tembang 'Alamat Palsu', yang dipopulerkan Ayu Ting Ting.

"Di mana di mana, ku harus mencari di mana, anakku tercinta, lagu ini spesial untuk semua yang sudah mendoakan Gabriel," ujar Perssik, disambut tepukan gemuruh tamu yang hadir, Rabu, 16 November 2011.

Tak hanya melantunkan tembang dengan gaya manja, mantan istri Saipul Jamil itu juga tak sungkan bergoyang di hadapan tahu undangan, yang mayoritas anak-anak. "Selamat ulang tahun untuk anakku, mamah sayang kamu," ujarnya sembari mencium Gabriel.

Depe mengatakan bahwa gelaran pesta ulang tahun itu merupakan wujud kasih sayangnya terhadap sang putra. "Ini rezekinya Gegeb (sebutan Gabriel), mamah akan cari uang untuk Gabriel terus," ujarnya.

Brutalnya Israel, Mayat Warga Palestina Ditemukan di RS Nasser dengan Kondisi Telanjang & Diborgol
iLUSTRASI PERANG DUNIA.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Iran melakukan serangan balasan terhadap Israel pada malam Sabtu, 13 April 2024 lalu. IDF (Pasukan Pertahanan Israel). Jika perang dunia apakah kiamat akan terrjadi?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024