Depe Cuek Putranya Suka Masak-masakan

Sidang Lanjutan Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Dewi Perssik merayakan ulang tahun anaknya Felish Gabriel yang berumur 4 tahun di sebuah restoran di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Di tengah jeratan kasus hukum bersama Julia Perez, perayaan ulang tahun ini bagai hiburan tersendiri baginya.

"Baru kali ini ulang tahun Gabriel dirayakan. Saya seneng banget, bisa liat dia berkomunikasi dengan teman-temannya," ucapĀ  pelantun tembang dangdut itu.

Ia menyatakan, perayaan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Ia juga senang akhirnya bisa bertemu dengan orangtua dari teman-teman gabriel. "Saya bertemu dengan mama-mama temennya Gabriel yang berkerudung, tapi saya rock and roll gini," ujarnya.

Mengenai perkembangan anak angkatnya, wanita yang akrab disapa Depe itu mengaku tak terlalu risau. "Kalau di sekolah, Gabriel lebih suka main sama temen-temen perempuan, dia lebih seneng permainan wanita misalnya main masak-masakan," ujarnya.

Depe tidak merasa khawatir dengan kondisi itu. Menurutnya, anaknya masih bisa diarahkan ke hal-hal yang lebih laki-laki nantinya. Ia berharap anaknya nanti bisa menjadi anak yang berbakti kepada orangtua dan menjadi kebanggaan keluarga.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?
PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024