Inilah Pria Terseksi di Dunia

Bradley Cooper
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files

VIVAnews – Pesona aktor Bradley Cooper memang tak perlu diragukan lagi. Berbekal wajah tampan, aktor yang melejit lewat film ‘The Hangover’ itu pun dinobatkan sebagai pria terseksi tahun ini oleh majalah People.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Seperti diberitakan Reuters, Cooper dipilih karena memiliki senyum yang bisa meluluhkan hati para kaum hawa. Selain itu, lulusan Georgetown University ini juga dinilai bisa memasak, mengendarai sepeda motor dan menguasai Bahasa Prancis dengan fasih.

Daya tarik Cooper lainnya adalah sifat rendah hati yang dimiliki pria berusia 36 tahun itu. “Saya pikir sangat keren bahwa pria yang tidak terlihat seperti model mendapatkan hal ini,” ujar Cooper kepada People.

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal

Meski masih berstatus lajang, Copper menilai dirinya bukanlah pria yang gemar menghabiskan waktu bersama wanita. Bahkan, reaksi pertamanya saat mengetahui penghargaan tersebut adalah mengatakan, “Ibu saya pasti sangat gembira.”

Selebritas lainnya yang masuk dalam jajaran pria terseksi tahun ini setelah Cooper adalah Ryan Gosling, Idris Elba, Tim McGraw, dan Alec Baldwin. Sementara predikat pria terseksi pernah diraih oleh aktor Ryan Reynolds, George Clooney, Brad Pitt dan Mel Gibson.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024