Foto Liburan Jolie & Brad Pitt di Vietnam

Brad Pitt dan Angelina Jolie di Vietnam - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Tuoitre/Thuan Thang

VIVAnews – Pasangan Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie beserta anak-anak mereka diketahui berlibur ke Vietnam akhir pekan lalu. Kunjungan mereka ke Vietnam menjadi salah satu momen penting mengingat salah seorang anak adopsi Jolie, Pax berasal dari negara tersebut.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Di Vietnam, Jolie dan Pitt sempat mengunjungi bekas penjara Con Dao atau lebih dikenal dengan sebutan ‘kandang macan’. Dikutip dari laman Daily Mail, keluarga Pitt-Jolie berada di Vietnam sekitar satu pekan setelah mengunjungi Jepang dalam rangka pemutaran film ‘Moneyball’.

Meski lebih banyak menghabiskan liburan di Pulau Con Dao, Pitt-Jolie sempat  terlihat berjalan-jalan di Ho Chi Minh City pada hari pertama mereka di Vietnam.  Sementara itu Pax tampak sedih sesaat sebelum meninggalkan negara kelahiraannya pada Rabu, 16 November 2011 waktu setempat. Seperti diketahui, Jolie mengadopsi Pax dari sebuah panti asuhan di Ho Chi Minh City pada 2007 lalu. Saat itu Pax masih berusia sekitar tiga tahun.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Brad Pitt dan Angelina Jolie di Vietnam - ReutersAngelina Jolie di Vietnam - Reuters
Angelina Jolie di Vietnam - ReutersAngelina Jolie di Vietnam - Reuters

Selain mengadopsi Pax, Jolie dan Pitt juga mengadopsi dua anak lainnya, yakni Maddox dari Kamboja, dan Zahara dari Ethiopia. Peraih Oscar lewat film 'Girl, Interrupted' itu mengatakan bahwa tiga anak adopsi yang ia asuh memiliki pengetahuan cukup baik tentang tanah airnya masing-masing.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

"Mereka saling mempelajari kebudayaan masing-masing yang sangat mereka banggakan," kata Jolie.

Tiga anak adopsi itu hidup harmonis bersama anak biologis mereka yakni Shiloh yang lahir di Namibia, serta si kembar Vivienne dan Knox yang lahir di Prancis.

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024