Foto Paris Hilton Dalam Berbagai Gaya di Bali

Paris Hilton di Bali
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Beberapa hari, Paris Hilton menikmati keindahan Bali. Selepas menghadiri pembukaan sebuah salon kecantikan setempat, ia menghabiskan waktu di sejumlah tempat hiburan dan wisata. Mulai dari clubbing, menikmati sunset, mengunjungi pura, hingga berjemur di pantai.

Seperti dikutip dari Daily Mail, sejumlah foto memperlihatkan Paris begitu menikmati iklim tropis di Pulau Dewata. Mengenakan bikini dan kacamata surya atau sunglasses, ia terlihat ceria bermain dengan debur ombak di pantai.

"Paris benar-benar jatuh cinta dengan Bali," kata kerabat dekatnya kepada Mail Online.

Paris datang ke Bali bersama sejumlah teman dengan pengawalan superketat. Selain berkunjung ke tempat-tempat wisata, ia menyempatkan menggelar private party bersama sejumlah teman dan kolega di sebuah tempat rahasia. 

Terlepas gaya hidupnya yang mewah, sosialita yang dijuluki ratu pesta itu tergerak dengan sentuhan spiritual di Bali. Ia mengunjungi sebuah pura setempat demi merasakan pengalaman spiritual tak terlupakan. "Di sana ia terhibur bermain dengan monyet-monyet yang berkeliaran."

Indonesia merupakan persinggahannya yang ke sekian setelah berkeliling ke sejumlah tempat eksotis di berbagai belahan dunia seperti Filipina, Turki, India, Ibiza, Polandia, Ukraina, Jerman, Prancis, Belanda dan Spanyol.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan
Paris Hilton di BaliParis Hilton di Bali
Paris Hilton di BaliParis Hilton di Bali
 
KPU: Andai Anies-Cak Imin Menang, Apa Tetap Persoalkan Pencalonan Gibran?
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Sandra Dewi ikut menjadi sorotan publik setelah sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024