Koleksi Kostum Panggung Mulan Sesaki 2 Kamar

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Penampilan menjadi hal penting bagi para artis, termasuk pelantun 'Abracadabra', Mulan Jameela. Penyanyi satu ini kerap tampil berani dengan kostum panggung yang unik.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Ditemui saat menyanyi di acara musik pagi ini, mulan menggunakan kostum bertema 'cat woman'. "Ini topengnya dibikin tahun 2009, baru dipakai sekarang. Tadi malam sih baru kepikiran pake yang cat woman ini. Nyaman-nyaman aja, cuma alisnya aja yang agak ketekan," ujar Mulan di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat, 18 November 2011.

Mulan mengaku tak membutuhkan waktu yang lama memilih kostum untuk penampilannya di atas panggung. Ia pun tak memiliki persiapan khusus dengan membawa banyak perlengkapan. "Aku enggak pernah ada persiapan untuk show. Kalau sekarang, aku antisipasi saja bawa dua sepatu. Tapi kalau baju cukup satu aja," ujarnya.

Untuk menunjang penampilan, Mulan mengaku memiliki ruang khusus menyimpan kostum dan peralatan saat manggung. "Ada kamar khusus, satu kamar untuk baju, satu kamar untuk sepatu. Semuanya udah full," ujarnya.

Meski begitu, Mulan mengaku belum percaya diri untuk menjual koleksi baju dan sepatunya. "Sempat kepikiran lelang, tapi siapa yang mau beli. Kalau yang mau beli baju aku yang punya jiwa gila kali ya. Belum pede aja." tambahnya. (umi)

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024