Urban Jazz 2011 Hipnotis Jakarta

Kaka SLANK
Sumber :
  • ANTARA/ Irsan Mulyadi

VIVAnews - Setelah Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, giliran Jakarta menjadi tuan rumah Urban Jazz Magnum Filter Crossover, Jumat, 18 November 2011.

Dihelat di Kartini Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, ratusan penonton hanyut dalam irama jazz yang tersaji unik dari sejumlah musisi.

Beberapa musisi seperti Once, Syaharani, Firman, Krisyanato, David Naif, Raisa, Ira Swara, ikut tampil. Mereka memperlihatkan kualitas bermusik lewat kekuatan aransemen Viki Sianipar. 

Raisa membuka dengan tembang 'Sweet Disposition' milik The Temper Trap. Penampilan Raisa segera disusul dengan aksi penyanyi solo Firman yang mengubah lagu rock 'Sedang Ingin Bercinta' milik Dewa 19 menjadi berirama jazz. David Naif pun tak mau ketinggalan dengan menyuguhkan lagu 'The Most Beautifull Girl in the World'.

Menyudahi rangkaian festival di berbagai daerah, ajang kali ini menyuguhkan penampilan spesial Kaka Slank. "Kaka Slank dilibatkan khusus untuk gelaran Urban Jazz di Jakarta, karena memang banyak permintaan, dan ingin sesuatu yang unik khusus di Jakarta," ujar Viki Sianipar, selaku music director Urban Jazz Crossover.

Selama tiga tahun berturut-turut, Urban Jazz Crossover memanjakan penikmat musik jazz di Tanah Air. (art)

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi
VIVA Militer: Foto Keluarga Jenderal Besar TNI Abdul Haris Nasution

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5

Dikenal sebagai jenderal pembangkang pada masa Soeharto, Abdul Haris Nasution adalah salah satu figur terkemuka yang memberanikan diri menantang kebijakan rezim.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024