Kriteria Khusus Calon Suami Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sejak berpisah dengan Aldi Taher, Dewi Perssik mengaku belum menemukan pria untuk calon suaminya. Namun, Depe --sapaan Dewi Perssik-- telah memiliki kriteria khusus bagi calon suaminya itu.

"Tidak muluk-muluk, dia mau menerima saya yang seorang janda gak. Gak main-main dengan saya, terima saya apa adanya. Jadi suami yang baik untuk saya," ujar Depe saat berbincang dengan VIVAnews.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan akhir pekan ini.

Namun demikian, kata dia, saat ini dirinya masih menikmati kesendiriannya, menjadi seorang ibu bagi Felish Gabriel, anak angkatnya saat ini. Depe juga mengaku dirinya belum mau mengikat janji serius dengan seorang laki-laki.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

"Saat ini belum mau memikirkan itu, karena tanggung jawab saya masih besar dengan anak saya ini, dan terutama keluarga saya," ujarnya.

Selain itu, Depe juga tidak akan meladeni gosip-gosip hubungan dirinya dengan beberapa laki-laki. "Saya tahu itu, tapi ngapain ditanggapi. Biarlah berjalan saja, sudah resiko saya di dunia hiburan, digosipin dengan inilah itulah. Pengusaha inilah, penyanyi itulah," ujar mantan istri Saiful Jamiil ini.

Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024