Ussy dan Andhika Pratama Tunangan

Ussy Sulistyawati & Andika
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty hari ini resmi bertunangan. Andhika membawa 23 kotak hantaran ke tempat acara pertunangan yang digelar di kediaman Ussy di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Alhamdullilah semua proses lamaran selesai, berjalan sesuai rencana tanpa halangan sesuatu apapun. Banyak yang tanya kenapa nggak tanggal 20 karena tanggal cantik, tapi tanggal ini keputusan keluarga besar," kata Andhika di Lebak Lestari Indah Residence, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 November 2011.

Menjelang acara lamaran hari ini, Ussy mengaku sempat mengalami stres. Namun, acara tersebut berlangsung hangat dengan candaan dari ayah Andhika. Tak hanya itu, kebahagiaan Ussy semakin bertambah saat menerima seserahan dari orangtua calon suaminya tersebut.

"Tadi seserahannya langsung dipakai sama Ussy, kalung mama yang pakaikan ke Ussy, aku cincin, papa gelang" ucap Andhika.

Pasangan ini rencananya akan menikah pada 21 Januari 2012 di Jakarta. Merekapun sudah mempersiapkan konsep pernikahan. Ussy mengaku konsep pernikahan mereka akan berbeda dengan konsep lamaran hari ini yang bernuansa ungu.

"Hari ini full ungu, karena warna favorit aku. Dan status aku juga janda, janda suka warna ungu ya, jadi ungu. Tapi Insya Allah Januari nggak jadi janda lagi. 60 persen pakai adat modern," ujar Ussy senyum penuh bahagia. (adi)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024