Mayangsari Hadiri Pertunangan Ussy-Andhika

Mayangsari
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Sejumlah artis ikut menghadiri acara pertunangan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. Acara tersebut digelar hari ini, Sabtu, 19 November 2011 dikediaman Ussy di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Di acara tersebut rekan-rekan artis terlihat hadir untuk memberikan selamat kepada Andhika dan Ussy. Mereka di antaranya adalah Cut Keke, Gading Marten, Irzi Fahrezi dan juga, Mayangsari.

Mayang tampil dengan pakaian serba orange. Ia tampak tersenyum ketika menghadiri acara pertunangan Andhika dan Ussy. Mayang mengaku ia memiliki hubungan yang cukup dekat dengan pasangan yang berencana menikah pada Januari 2012 mendatang.

"Kita ngobrol-ngobrol karena kita berteman cukup dekat lumayan lama ada omongan ini. Cuma walau katanya mempersiapkan, ini dadakan tapi acaranya cukup rapi dan sukses," kata Mayang saat ditemui di kediaman Ussy dikawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 November 2011.

Mayang ikut merasakan kebahagiaan acara lamaran Ussy dan Andhika ini setelah pasangan itu menjalin hubungan hampir lima tahun lamanya. Ia pun mendoakan agar keduanya bahagia selalu.

"Selamat untuk Ussy, kita semua ikut senang ikut bahagia. Ini rencana hebat untuk dia dan hidup dia kedepan pastinya," ujarnya. (adi)

Menyongsong Revolusi Pendidikan, Workshop Daring tentang Etika dan Budaya Digital
Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Arya Sinulingga, di HK Tower, Jakarta, Selasa, 7 Mei 2024

Konsolidasi BUMN Karya Ditarget Rampung September 2024, Ini Tujuannya

Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga mengatakan, konsolidasi sejumlah BUMN infrastruktur atau BUMN karya bakal berdampak positif.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024