Lagu Misterius Bikin Personel SNSD Menangis

SNSD Girls Generation
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Jessica, salah satu personel SNSD tampil sebagai bintang tamu dalam acara '1000 Songs Challenge'. Dalam acara itu, Jessica mengaku ada satu lagu yang berhasil membuat dirinya menangis tersedu-sedu saat ia memulai kariernya di dunia panggung Korea. Lagu apakah itu?

Jessica menuturkan ia mendengarkan lagu tersebut saat masih menjalani pelatihan dengan beberapa personel SNSD lainnya seperti Sunny dan Soyoung.

"Biasanya aku tidak menangis saat mendengarkan musik. Tapi aku menangis saat mendengarkan lagu ini selama aku menjalani hari-hari yang sulit saat masih pelatihan," kata Jessica seperti dikutip dari Allkpop.

Sayangnya, Jessica belum mau menjelaskan lagu apa yang membuatnya menjadi bersedih sehingga sampai meneteska airmata. Ia masih merahasiakannya karena jusdul lagu tersebut akan diungkap saat acara '1000 Songs Challenge' ditayangkan di Korea.

Nama Jessica memang semakin terkenal seiring dengan popularitas SNSD yang terus melejit bak meteor. Girlband yang beranggotakan sembilan wanita cantik dan seksi itu tak hanya populer di kawasan Asia saja tetapi sudah mendunia.

Tak mudah bagi Jessica dan kawan-kawan untuk mendapatkan kesuksesannya. Sebelum terkenal seperti sekarang ini, mereka harus masuk pelatihan untuk vokal dan juga tarian selama hampir tiga tahun lamanya. Kini, kesembilan wanita cantik itu sedang menikmati keuksesan atas kerja keras mereka selama ini. (adi)

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024
Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024