Layar Lebar di Acara Pengajian Ibas-Aliya

Ibas dan Aliya setelah prosesi lamaran
Sumber :
  • Abror Rizki/Biro Pers Istana Presiden

VIVAnews - Pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dengan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa tinggal menghitung hari. Segala persiapan, termasuk pengajian tampak digelar di kediaman orangtua Aliya, Hatta Rajasa di Fatmawati Golf Mansion, pagi ini, 21 November 2011.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Pengajian yang dihadiri ratusan anak yatim piatu dari Yayasan PD Bulak Cinangka, Parung, Bogor ini dijaga ketat oleh sejumlah petugas. Selain itu, acara juga digelar tertutup bagi wartawan dan hanya diperbolehkan satu media saja yang meliput.

Sebelumnya sejumlah petugas melarang awak media untuk mengambil gambar baik foto maupun video dari luar kediaman Hatta Rajasa. Apa alasannya? "Perintah dari atasan begitu mas. Jadi kita hanya menjalankan perintah dan saya minta teman-teman (wartawan) bisa mengerti," ujar salah seorang panitia acara. 

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Tak lama kemudian, salah seorang petugas mengatakan, pihaknya akan menyediakan layar lebar di luar kediaman bagi wartawan. "Nanti ada big screen di luar untuk bisa diambil gambarnya," ungkap petugas sambil meminta wartawan untuk mematikan kameranya.

Meski demikian, menjelang pukul 12.00 WIB, hujan lebat mengguyur kawasan Fatmawati Golf Mansion, tempat pengajian berlangsung. Akad nikah Ibas dan Aliya digelar di Istana Cipanas, pada tanggal 24 November 2011. Sementara resepsi dijadwalkan dihelat di Jakarta Convention Centre, 26 November 2011. (sj)

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024