Clooney atau Wyle untuk Steve Jobs?

George Clooney dan Noah Wyle
Sumber :
  • photogalleryactor.blogspot.com

VIVAnews - Rumor berkembang di Hollywood tentang persaingan antara dua mantan bintang ER, George Clooney dan Noah Wyle. Keduanya diincar oleh Sony Pictures untuk memerankan pendiri dan inovator Apple, Steve Jobs, yang proses syutingnya akan dimulai tahun 2012 mendatang.

Berbeda dengan Clooney, sebelum dilirik oleh Sony Pictures, Wyle yang kini sedang membintangi serial TV 'Falling Skies' malah sudah pernah berperan sebagai Jobs. Ia bermain dalam film biografi di televisi berjudul 'Pirates of Silicon Valley' pada tahun 1999.

Seperti diberitakan oleh laman Aceshowbiz, Sony Pictures memang sedang menggarap serius biopic pendiri kerajaan Apple ini. Film akan diangkat berdasarkan buku best seller karya Walter Isaacson dan skenario oleh Aaron Sorkin.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Isaacson, yang pernah duduk sebagai CEO CNN dan managing editor di TIME, menulis 'Steve Jobs'  karena ditunjuk langsung oleh Steve Jobs. Buku tersebut berisi petikan 40 wawancara dan lebih dari 100 komentar positif dan negatif dari teman, keluarga, teman sejawat, bahkan kompetitor Jobs.

Steve Jobs meninggal pada Rabu 5 Oktober 2011, di usia yang baru 56 tahun karena kanker pankreas.  Pendiri dan inovator Apple itu dimakamkan di Taman Memorial Alta Mesa, Palo Alto, California, Amerika Serikat. Ia meninggalkan warisan fenomenal bagi perkembangan teknologi dunia.

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024