Justin Bieber dan Gomez Pamer Kemesraan

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Jalinan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez sempat dikabarkan renggang menyusul klaim hamil dari salah seorang fans bernama Mariah Yeater. Seperti diketahui Yeater mengklaim Bieber adalah ayah dari bayi yang baru saja dilahirkannya.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Namun, Bieber dan Gomez rupanya tak mau ambil pusing terhadap tudingan tersebut. Pasangan ini menunjukkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja dengan berjalan bersama di karpet merah American Music Awards di Los Angeles, Minggu malam, 20 November 2011 waktu setempat.

Seperti dikutip dari laman Popsugar, keduanya terlihat mesra dan beberapa kali saling bercumbu. Gomez terlihat cantik dengan gaun berwarna perak. Sementara sang kekasih, tampak mengenakan tuksedo klasik.

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Sebelumnya Bieber mengaku tak khawatir reputasi karirnya hancur gara-gara tuduhan Yeater. “Tidak sama sekali. Saya tidak khawatir karir saya hancur. Ketika kebohongan orang-orang ini akhirnya terungkap,  mereka bukan lagi penggemar saya,” kata Bieber seperti dikutip dari laman Female First.

Meski merasa kesal dengan tuduhan yang dilontarkan oleh wanita asal California berusia 20 tahun itu, Bieber siap melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa Bieber bukanlah ayah dari bayi bernama Trystin Anthony Markhouse Yeater itu. (eh)

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara
Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Bahar bin Smith atau Habib Bahar mengungkap dalam kehidupannya ia banyak dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, dia mengaku acapkali dilamar atau diminta menjadi suami

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024