Dicerai, Kutcher Bicara Wanita Idaman Baru

Demi Moore dan Ashton Kutcher
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid/Files

VIVAnews - Keputusan Demi Moore menceraikan Ashton Kucther tidak bisa ditawar-tawar lagi. Cerai, bagi Demi, adalah jalan terbaik untuk menyelesaikan kisruh rumah tangganya.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Kutcher pun menghargai keputusan istrinya tersebut. Dia janji akan menghargai pernikahannya bersama Moore.

Pria yang bertaut usia belasan tahun dengan Moore kini tengah menata kembali masa depannya. Dalam wawancara dengan sebuah majalah, aktor berusia 33 tahun ini tidak segan-segan membahas bagaimana sebuah hubungan yang sempurna.

"Saya pikir semua ini tentang suatu hubungan yang bekerja dan bisa membuatnya menjadi lebih baik. Tujuannya bukan untuk mendapatkan hubungan tetapiĀ  untuk berada dalam suatu hubungan," kata Kutcher seperti dikutip dari Zimbio, Selasa, 22 November 2011.

Selain itu, bintang 'Two and a Half Men' ini juga berkomentar soal wanita. Ia ingin menemukan sosok wanita yang sesuai dengan kriterianya.

"Suatu hari nanti, saya hanya ingin seorang wanita yang mengatakan kepada saya 'kau adalah pendengar yang baik'. Dan itu pujian yang sempurna yang didapat dari seorang wanita. Saya akan menjalaninya," ucapnya lagi. (umi)

Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka menerima ucapan selamat usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024