Dicerai Mendadak, Suami Kim Kardashian Marah

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Keputusan Kim Kardashian untuk bercerai, tak hanya mengejutkan publik tetapi juga suaminya, Kris Humphries. Mantan pebasket itu merasa marah karena selama ini Kim tak pernah membicarakan masalah itu terlebih dahulu dengannya.

"Dia (Humphries) marah dan sangat sedih. Dia benar-benar berpikir Kim terlalu cepat menyerah dan bahkan tidak berusaha untuk mencoba (memperbaikinya)," kata sumber seperti dikutip dari USMagazine.

Selain itu, Humphries menilai Kim memperlakukan dirinya secara tidak adil terkait dengan pemberitaan perceraian mereka. Dalam masalah perceraiannya itu, ia merasa seperti dianggap sebagai orang yang buruk dalam pernikahan.

"Humphries merasa seperti tidak ada yang peduli apa yang akan dikatakannya atau ingin mendengar cerita dari sisinya. Karena Kim adalah seorang selebritas yang terkenal. Orang-orang lebih peduli pada Kim," ujar sumber menirukan ucapan Humphries.

Namun, Humphries menjelaskan dirinya sangat terkejut ketika tahu digugat cerai Kim pada 31 Oktober lalu. Ia merasa Kim tak memberinya kesempatan untuk memperbaiki pernikahan mereka.

"Ini sangat menyakitkan. Humphries menyatakan ia tak pernah berpikir dalam sejuta tahun ia akan mengajukan cerai tanpa memberikan kesempatan," ujar sumber lagi. (umi)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024