Video Super Junior Paling Banyak Ditonton

Super Junior
Sumber :

VIVAnews - Boyband Korea, Super Junior dan juga, 2NE1 dan HyunA membuat berita utama selama setahun penuh. Mereka berhasil menarik perhatian publik dunia melalui video mereka di YouTube.

Oleh karena itu, seperti dilansir dari laman allkpop, ketiganya  mendapatkan penghargaan "2011 YouTube Kpop Awards' yang diselenggarakan di kantor Google Korea di Seoul. Hal ini tentu saja membanggakan ketiga artis negeri Ginseng tersebut.

Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta, Ini Kata KAI

Dalam penghargaan ini, Super Junior menempati peringkat pertama dengan perolehan 26,9 juta penonton untuk video "Mr. Simple". Lalu diikuti 2NE1 "I'm The Best" dengan 22 juta penonton, dan peringkat ketiga HyunA dengan 21,6 juta penonton untuk video "Bubble Pop"nya.

"Saya sangat terkejut melihat jumlah penonton yang sangat banyak. Saya melihat banyak orang mengunggah video dengan lagu saya, dan banyak yang lebih bagus dari saya. Hal itu membangkitkan semangat saya," kata Hyuna penuh semangat.

Leeteuk juga menyatakan penghargaan yang diterimanya sangat bermakna untuk boyband yang digawanginya. Ia sangat beruntung karena penampilannya bersama Super Junior disukai publik dunia,

"Saya sendiri juga meng-klik video musik kami 10 kali. Kapan pun kami tampil di luar negeri, klip itu pasti diunggah di YouTube secepatnya. Melihat ini, saya bisa merasakan betapa besar kekuatan media," ujarnya.

2NE1 yang mempunyai 3 video di 10 besar juga tak mau kalah. Mereka juga ikut angkat bicara.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

"Kami sudah berusaha keras dalam pembuatan video musik 'I Am The Best', menurut saya itulah kenapa banyak orang yang melihat video kami," tambah personel 2NE1. (umi)

Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran Sufmi Dasco Ahmad (tengah).

Petinggi Gerindra Sebut Amicus Curiae yang Diajukan Megawati Sudah Dipatahkan di MK

Petinggi Partai Gerindra mengeklaim surat amicus curiae yang diajukan Megawati Soekarnoputri sudah dipatahkan dalam rangkaian sidang sengketa hasil Pilpres 2024 di MK.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024