Sakit Hati, Moore Minta Bayaran dari Kutcher

Demi Moore dan Ashton Kutcher
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid/Files

VIVAnews - Demi Moore telah memutuskan untuk bercerai dari Ashton Kutcher. Tekad Moore bercerai dari suaminya itu sudah bulat dan tak bisa digangggu gugat. Selain itu, Moore juga berencana memberi "hukuman lain" atas perselingkuhan yang dilakukan Kutcher terhadapnya.

Moore telah membahas masalah tersebut dengan tim kuasa hukumnya. Moore ingin Kutcher memberikan uang padanya karena mengkhianati dirinya.

"Moore ingin menghukum Kutcher secara finansial karena Kutcher telah melukai hatinya karena berselingkuh," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu, 23 November 2011.

Tak hanya itu, Moore juga membicarakan soal pendapatan Kutcher selama menikah dengannya. Ia merasa penghasilan Kutcher terus bertambah sejak aktor tersebut menjadi suaminya.

"Moore merasa telah menyumbang banyak dari apa yang telah dicapai Kutcher," ucap sumber lagi.

Pada awal pernikahan mereka, Moore memiliki uang lebih banyak dari Kutcher. Ia juga memiliki kediaman mewah setelah bercerai dari Bruce Willis. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, semua berubah.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pendapatan Kutcher disebut-sebut dua kali lebih banyak dari Moore. Bahkan, untuk serial 'Two and A Half Men', Kutcher dibayar sebesar US$700 ribu per episode. Belum lagi pendapatannya dari film layar lebar dan lain sebagainya. (ren)

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024