Hadiri Sidang, Dewi Perssik Lupa Keramas

Dewi Perssik
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Dewi Perssik kembali menghadiri persidangan perseteruannya antara dirinya dan Julia Perez. Sidang tersebut merupakan sidang ketujuh dan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Namun, penampilan Dewi terlihat berbeda dari biasanya.

Dewi yang biasanya tampil dengan dandanan dan tatanan rambut yang rapi, kali ini penampilannya terlihat biasa-biasa saja. Namun, Dewi mengaku tetap percaya diri dengan penampilannya hari ini, Rabu, 23 November 2011.

"Saya jadi orang apa adanya, nggak berlebihan. Ini saya datang ke sidang saja, saya belum keramas, padahal semalam habis kerja," kata Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 23 November 2011.

Diakui wanita yang akrab disapa Depe ini, memiliki rambut panjang dan berwarna dibutuhkan perhatian ekstra agar rambutnya terlihat bagus. Ia pun menyadari karena tidak keramas, maka rambutnya terlihat aneh.

"Rambutnya jadi aneh begini, tapi tetap wangi. Yang penting apa adanya," ujar mantan istri Saipul Jamil ini.

Mengenai sidang, hari ini agendanya adalah menghadirkan 17 orang saksi. Depe pun berharap semua saksi bisa langsung memberikan kesaksiannya.

"Kalau memang saksinya segitu, ya harusnya hadir semua jangan dicicil," ucapnya. (umi)

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

KPU Sebut Tak Ada Lagi Lembaga Peradilan Bisa Batalkan Kemenangan Prabowo

KPU akan menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024