Foto Pre-wedding Ibas-Aliya

salah satu foto pre-wedding Ibas-Aliya
Sumber :
  • capture dari lokasi akad nikah

VIVAnews - Membuat foto-foto romantis menjelang pernikahan (pre-wedding) menjadi tren dalam beberapa tahun belakangan. Seperti putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro yang menampilkan foto mesranya dengan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Melalui sebuah layar besar, foto-foto romantis mereka menyambut tamu yang hadir di akad nikah di Istana Cipanas, Kamis, 24 November 2011.

Ada belasan foto yang memperlihatkan perjalanan hubungan mereka. Dimulai dengan foto masa kecil mereka saat baru lahir, lalu ketika memasuki bangku sekolah dasar, hingga masa kuliah dan wisuda. Di beberapa frame juga terlihat foto mereka dengan keluarga masing-masing, dan foto saat lamaran.

Foto-foto tersebut mengiringi pose romantis mereka selanjutnya. Mulai dari pose kasual di taman dan tempat hiburan yang ramai. Hingga pose dalam balutan busana khas Betawi dengan dua setting berbeda. Satu di tengah taman dengan pepohonan berbatang besar, lainnya di sebuah gedung tua dengan pilar kokoh.

Foto-foto seolah ingin menggambarkan perjalanan cinta mereka menuju akad nikah hari ini. Menggunakan tradisi perkawinan khas Palembang, mereka segera mengucap janji setia memasuki kehidupan rumah tangga. (umi)

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024