Pengakuan Wanita Terseksi Sedunia

Rosie Huntington
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Rosie Huntington Whiteley membuat pengakuan mengejutkan. Dikutip dari laman Daily Mail, supermodel yang dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia oleh majalah FHM dan Maxim ini mengaku tak selalu tampil cantik.

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

“Saya sedikit mirip Ugly Betty ketika berusia 15 tahun,” ungkap  Whiteley kepada Harper's Bazaar.

Ugly Betty adalah karakter dalam sebuah serial televisi yang diperankan aktris America Ferrera. Dalam serial tersebut Betty telihat mengenakan kawat gigi, memiliki rambut keriting dan mengenakan pakaian yang tidak serasi.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Namun keadaan telah berubah. Kini, Whiteley didapuk menjadi model untuk rumah mode ternama, seperti Victoria's Secret. Selain itu aktris berusia 24 tahun ini juga dipercaya menggantikan Megan Fox dalam film 'Transformer'.

Mengenai transisinya dari seorang model ke bintang film, Whiteley mengaku sangat berhati-hati. Ia menilai, persaingan di dunia akting jauh lebih tinggi ketimbang dunia modeling.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva
Gedung Kemenkopolhukam

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menggodok rencana membangun sistem pertahanan semesta di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024