Pernikahan Impian Olla Ramlan

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Mengalami perceraian tidak lantas membuat Olla Ramlan trauma akan pernikahan. Olla yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha mengaku memiliki impian untuk pernikahannya mendatang.

"Perkawinan yang indah kayak cinderella story pastinya jadi impian semua wanita. Cuma yang penting kita pikirkan adalah bagaimana dengan pernikahan itu sendiri," kata Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 24 November 2011.

Olla mengaku bahagia dengan kisah cinta yang sedang dijalaninya sekarang ini. Meski demikian, pesinetron dan presenter cantik ini menambahkan dirinya tak mau buru-buru untuk segera terikat pernikahan kembali.

"OrĂ¡ng menikah maunya yang bagus, yang indah. Cuma kadang-kadang sebagai manusia kita lupa bagaimana kita harus mempertahankan perkawinan tersebut supaya tetap indah," ucap wanita berdarah Kalimantan ini.

Olla menuturkan jika kelak ia menikah lagi, artis berambut panjang ini sangat berharap itu akan menjadi pernikahan terakhirnya.

"Kalau nanti saya menikah, kan bukan menjadi pernikahan pertama. Kalau nanti aku menikah lagi saya ingin itu menjadi yang terakhir," ujarnya penuh harap. (adi)

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024