Vidi & Afgan Lantunkan Lagu SBY

Akad Nikah Pernikahan Ibas-Aliya di Istana Cipanas
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Rangkaian prosesi akad nikah putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro dengan putri Menko Perekonomian, Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, selesai. Saatnya, tamu undangan memberikan selamat, dan menikmati sajian, di hibur sejumlah penyanyi bersuara emas.

Vidi Aldiano muncul pertama melagukan tembang karya Yudhoyono bertajuk 'Jiwaku Terang di Malam Itu', menghibur sekitar 1.000 tamu yang hadir di Istana Cipanas, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 24 November 2011.

Afgan juga menyuguhkan karya Yudhoyono lainnya lewat suara emasnya. Ia melantunkan lagu bertajuk 'Kembali', yang diambil dari album terbaru Yudhoyono 'Harmoni'.

Tak semua lagu yang mereka bawakan karya Yudhoyono. Selain melantunkan 'Jiwaku Terang di Malam Itu', Vidi juga menyanyikan lagu daur ulang yang melambungkan namanya, 'Nuansa Bening'. Sementara Afgan memikat tetamu dengan 'Bukan Cinta Biasa.'

Melengkapi sajian hiburan siang ini, Vidi juga tampil berduet dengan penyanyi beraliran jazz, Andien. Mereka membawakan lagu karya Regina Belle, 'A Whole New World'.

Rangkaian prosesi pernikahan Ibas dan Aliya tak selesai di sini. Mereka masih harus menjalani resepsi dengan adat Jawa, di Jakarta Convention Center, Sabtu mendatang, 26 November. (umi)

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024