Geger Isu Barbie Hsu Operasi Plastik

Barbie Hsu
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Barbie Hsu memang jarang tampil sejak menikahi milyuner asal China, Wang Xiao Fei. Namun, bukan berarti pemberitaan soal artis ini menghilang begitu saja. Bahkan, kabar terbaru kecantikan Hsu disinyalir berkat operasi plastik.

Isu itu santer terdengar ketika sebuah foto lama yang memperlihatkan Hsu dengan saudara wanitanya muncul di dunia maya. Dalam foto tersebut, Hsu dan Dee Hsu wajahnya masih terlihat biasa-biasa saja. Wajah Hsu masih tampak chubby. Dengan pipi gemuk dan dagu pendek serta mata kecil.

Wajah Hsu di foto itu terlihat berbeda dengan penampilannya sekarang. Publik pun heboh membahas perubahan wajah pada artis itu. Mereka meyakini kalau sebritas asal Taiwan itu telah menjalani operasi plastik untuk 'merombak' wajahnya setelah menjadi artis.

Tak hanya Hsu, Dee yang juga menjadi pesohor saat ini juga diyakini menjalani operasi plastik seperti kakaknya. Karena di foto lamanya tersebut, hidungnya digambarkan seperti bawang sedangkan kini terlihat mancung. Dagunya pun dahulu pendek dan matanya kecil.

Seperti dikutip dari MayDaily, rumor tersebut langsung mendapat perhatian dari ibunda kedua artis tersebut. Ia dengan tegas membantahnya. Sang ibunda mengaku perubahan yang terjadi pada wajah Dee karena anaknya itu melakukan pembenahan pada giginya.

Menaker Ida Fauziyah Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics
Kepsek SMK Negeri 1 Siduaori, Kabupaten Nisel, SZ saat menjalani pemeriksaan di Polres Nisel.(dok Polres Nisel)

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Polisi menetapkan kepala sekolah SMKN 1 Nias Selatan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan siswanya tewas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024