Ini Dia Kekasih Baru Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Pacar
Sumber :
  • Dok.Pribadi

VIVAnews - Kebahagiaan Ayu Ting Ting semakin bertambah dengan kehadiran pria spesial di hatinya. Wajah pedangdut ini juga bersinar ceria saat menceritakan kisah cintanya dengan pria bernama Hendri tersebut.

Ayu mengaku pria yang kini sedang dekat dengannya itu berprofesi sebagai wirausaha. Dan ia mengenal pria yang akrab disapa Enji itu sudah lama namun baru memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih baru-baru ini.

Ayu pun merasa senang karena hubungannya dengan pria pilihan hatinya itu sudah mendapat izin dari kedua orangtuanya. Orangtua Ayu tak keberatan putrinya itu menjalin hubungan dengan Enji.

"Itu sudah pilihan Ayu, saya sebagai ibu hanya memberikan nasihat. Saya bisa lihat kalau Enji tulus cinta dengan Ayu," kata ibunda Ayu saat dihubungi VIVAnews.Com.

Meski kedua keluarga sudah saling bertemu, Ayu mengaku belum ada rencana untuk buru-buru meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Pelantun 'Alamat Palsu' ini tidak memiliki harapan muluk-muluk soal jalinan cintanya yang baru berjalan hitungan bulan itu.

“Pokoknya saya serius kalau ngejalanin hubungan. Kalau nggak serius ngapain juga kan. Insya Allah, doain aja mudah-mudahan langgeng," ucap Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat. (eh)

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024