Ayu Dewi Senang Tampil Seperti Kado

Ayu Dewi
Sumber :
  • twitter.com/missayudewi

VIVAnews - Dalam membawakan acara, Ayu Dewi terkenal sebagai presenter yang tak ada matinya. Ia selalu menghadirkan celotehan-celotehan lucu yang membuat penonton tertawa dan terhibur.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Untuk mendukung penampilannya yang selalu ceria, Ayu juga tampil dengan gaya busana dan dandanan yang ceria seperti kado.

"Aku suka warna yang cerah-cerah, berwarna, girlie-girlie gitu deh. Pakai pita-pita gitu, aku kan gadis kado, gadis nggak dapat jodoh," katanya sambil tertawa saat ditemui di Kampus London School, Jakarta Pusat, Jumat, 25 November 2011.

Sebagai presenter, Ayu memang sedang naik daun. Beberapa acara di televisi memasang artis ini sebagai pembawa acaranya. Laris manis di layar kaca membuat Ayu berusaha untuk tampil beda setiap harinya.

Namun, ia mengakui terkadang ia juga pernah didera rasa suntuk dan tak bisa mengembangkan ide-ide lucu saat membawakan acara.

""Berada di industri ini kita nggak boleh stuck. Harus di upgrade terus," ujarnya.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024