Gitalis, Nama Baru Gita 'KDI'

Arti Gita-KDI tolak gedung baru DPR
Sumber :

VIVAnews - Penyanyi dangdut yang namanya melejit lewat ajang pencarian bakat KDI, Gita, kini mulai mempersiapkan diri tampil dengan nama baru. Nama Gitalis telah dipilih.

"Susah sebenarnya melepas KDI itu karena sudah sangat melekat sekali buat saya. Saya ingin berkembang sendiri. Saya ingin muncul dengan image baru sebagai Gitalis," ujar Gita saat ditemui di tugu proklamasi, Jumat, 25 November 2011.

Meski sudah tidak lagi menyandang nama 'KDI' lagi, Gita tetap optimistis akan sukses di musik dangdut. Ia pun ingin membawa musik dangdut sebagai musik yang tidak negatif.

"Selama ini banyak yang menganggap dangdut itu down grade, penampilan dengan pakaian yang terbuka. Banyak penyanyi dangdut tanpa aneh-aneh, tapi abadi jadi penyanyi dangdut," ujar gadis berkerudung ini.

Tak hanya mempersiapkan album, saat ini Gita juga sedang menikmati perannya sebagai pengajar di kota Garut untuk mewujudkan cita-citanya sebagai pengajar.

"Ingin melanjutkan cita-cita orangtua dengan mengajar. Senin sampai Kamis di DPR, Jumat dan Sabtu mengajar seni musik dan Bahasa Indonesia. Senang aja. Datang ke SMA dan bercengkrama dengan anak-anak,"ujarnya. (umi)

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir
Politikus PKS Imam Budi Hartono alias IBH.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya

Bagi Imam Budi Hartono alias IBH, diusung jadi bakal calon Wali Kota Depok sebagai amanah yang berat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024