Rhoma Irama Sabet Lifetime Achievement

Rhoma Irama Raih Penghargaan SCTV Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Malam ini adalah gelaran SCTV Awards yang dinanti sejumlah aktor dan artis yang kerap membintangi film atau sinetron di layar kaca. Dari sekian nama artis dan aktor yang masuk dalam nominasi, terselip satu nominasi yang menjadi sorotan para penonton yang hadir memadati Balai Sarbini malam ini.

Dalam ajang tahunan ini, SCTV Awards memberikan apresiasi dalam bentuk Lifetime Achievement kepada H Rhoma Irama.

"Penghargaan ini akan menjadi bagian indah dalam hidup saya, karya saya dihargai dengan ini, sudah 29 film saya bintangi, ini jadi suatu inspirasi saya ke depan,"ujar Rhoma Irama kepada VIVAnews.com

Selama penyelenggaraannya, Lifetime Achievement SCTV Awards telah diberikan kepada sejumlah tokoh entertainment seperti Titiek Puspa (2001), Christine Hakim (2002), Chrisye (2003), Nani Wijaya (2005), Jojon (2006), Taufik Savalas (2007), Ida Kusuma (2008), serta pasangan Sophan Sophian-Widyawati (2009). Franky Sahilatua (2010).

H Rhoma Irama mengaku masih ingin menjajal beberapa film lagi."Selama film tersebut memberi pesan baik banyak orang, dan sisi moralnya ada, saya mau berkiprah," ujar Rhoma.

Acara yang mengambil tema Harmoni Cinta Karya Indonesia itu juga diisi musisi papan atas seperti Armada, 7 Icons, Wali, Afgan, Syahrini, Anang - Ashanty - Aurel, 7 Ikan (SMOSH) dan Ayu Ting Ting.

Nama pesinetron Reza Aditya (Islam KTP) meraih penghargaan sebagai Aktor Pendamping Ngetop. Lalu istri dari sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca meraih Aktris Pendamping Ngetop melalui sinetron Para Pencari Tuhan jilid 5. (umi)

Detik-detik Perang Sarung di Tangsel Berakhir Penganiayaan, Bocah Perempuan Dibanting dan Diinjak
Timnas Vietnam di Piala Asia 2023

Tragis, Pemain yang Sindir Indonesia Rasa Belanda Dicoret dari Timnas Vietnam

Do Duy Manh menyindir Timnas Indonesia yang menyebut bingung akan menghadapi skuad Garuda atau Belanda. Hal itu lantaran banyak pemain diaspora di skuat Shin Tae-yong.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024