Anang Janji Nikahi Ashanty Tahun Ini

Anang Hermansyah dan Ashanty di Penghargaan SCTV Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Rencana pernikahan Anang Hermansyah dengan teman duetnya, Ashanty, masih teka-teki. Anang hanya memastikan pernikahan akan berlangsung di penghujung tahun ini.

"Insya Allah tahun ini. Nanti kami juga akan beritahu kok, tunggu aja, yang pasti sudah direncanakan dengan baik," ujar Anang sambil menatap Ashanty.

Soal tanggal, pasangan yang mempopulerkan tembang 'Jodohku' itu masih bungkam. "Yang pasti sudah siap semuanya, perasaan senang menyambut ini semua," ujar Anang.

Anang mengatakan, rencana pernikahan itu semakin matang setelah menikmati liburan bersama Ashanty di Beijing, beberapa waktu lalu. Dalam suasana romantis, mereka memiliki waktu panjang untuk membicarakan tentang masa depan, sembari syuting video klip.

"Banyak yang dibicarakan di sana. Kami ke Beijing tiga hari dan Shanghai tiga hari, ke tempat-tempat yang menyenangkan pokoknya," ujar Anang.

Sejak menjalin hubungan, pasangan itu sudah sesumbar ingin serius. Mereka tak ingin mengulur waktu panjang untuk merajut hubungan rumah tangga. Niat mereka pun telah mendapat dukungan penuh dari masing-masing keluarga.

PKB Bantah Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Bahas Kursi Menteri
Tersangka Pembunuhan

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

BR, seorang remaja berusia 17 tahun, warga Kampung Terbanggi Agung, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah tewas usai mengalami luka tusukan di dadanya. Pelakuny

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024