Inilah Susunan Acara Resepsi Ibas-Aliya

Akad Nikah Ibas dan Aliya - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Abror Rizki/Indonesian Presidential Palace/Handout

VIVAnews - Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro (Ibas), dengan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya), telah melangsungkan akad nikah di Istana Cipanas, Kamis lalu. Sabtu malam ini, 26 November 2011, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

Resepsi Ibas dan Aliya menggunakan adat Jawa dengan warna merah dan emas mendominasi dekorasi pelaminan. Sementara itu pelaminan terlihat semakin megah dengan dekorasi bunga segar.

Berikut adalah susunan acara resepsi pernikahan putra-putri dua pemimpin partai politik besar itu:

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

18.45 WIB: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono beserta pengantin dan rombongan memasuki ruang resepsi pernikahan.

19.00: Pembacaan doa dipimpin oleh Prof. Arief Rahman.

BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI

19.05: Presiden bersalaman dengan para tamu. Pemberian ucapan dibagi empat sesi, masing-masing 40 menit dengan jeda 7 menit. Selama jeda akan diisi dengan acara kesenian.

Resepsi Ibas dan Aliya dijadwalkan selesai sekitar pukul 22.00 WIB. Dalam resepsi ini, rencananya Presiden SBY dan Hatta Rajasa mengenakan sorjan Yogyakarta berwarna merah marun, kain batik, blangkon, dan keris. Sementara Ani Yudhoyono dan Okke Rajasa memakai kebaya Jawa berwarna merah marun dan kain batik. Adapun kedua mempelai, Ibas dan Aliya, akan mengenakan busana pengantin berwarna merah marun.

Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024