Anak Ketujuh Pitt dan Jolie dari Ethiopia

Brad Pitt dan Angelina Jolie - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAnews - Pasangan selebritas Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki keluarga besar dengan enam orang anak. Keduanya kembali mempertimbangkan untuk memiliki anak ketujuh guna melengkapi keluarga mereka.

Tiga orang anak biologis mereka yaitu Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Sementara itu, tiga lainnya adalah anak adopsi yaitu Maddox, Pax, dan Zahara. Pitt dan Jolie dikabarkan berjanji pada Zahara untuk mengadopsi anak lain dari Ethiopia, negara Afrika tempatnya dilahirkan.

Sebuah sumber seperti dimuat dalam Female First mengatakan, "Mereka benar-benar gembira dengan itu. Brad dan Angie berjanji pada Zahara tahun lalu bahwa mereka akan mengadopsi anak dari daerah yang sama dengannya agar dia memiliki saudara senegaranya".

Pasangan ini juga percaya memiliki tujuh orang anak akan membawa keberuntungan dan kebahagiaan lebih besar dalam keluarga mereka. Kepada  Daily Star, sumber juga mengatakan, "Angka tujuh selalu menjadi angka keberuntungan Brad. Dia dan Angelina berpikir memiliki tujuh anak akan membawa keberuntungan dan kebahagiaan."

Sebelumnya, Brad mengaku selalu ingin memiliki sebuah keluarga besar. "Saya tahu itu tampaknya ekstrem dari luar, tapi saya ingin melakukannya. Dan saya tahu saya serius," katanya.

Dia merencanakan memiliki keluarga besar berdasarkan pengalamannya di masa kecil. "Saya punya teman yang memiliki keluarga besar ketika masih kecil. Saya menyukai kekacauan yang terjadi saat sarapan dan ejekan atau pertengkaran yang terjadi. Si ibu atau ayah akan membuat kue untuk semua orang," ujarnya.

"Dan pengalaman ini meninggalkan bekas yang tak terhapus dalam kenanganku. Saya memutuskan akan melakukannya dan itulah yang saya lakukan," katanya. (art)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024