Putus dengan Ariel, Manajer Luna Membantah

Luna maya menghadiri sidang vonis Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Hubungan Luna Maya dan Nasriel Irham alias Ariel 'Peterpan' dikabarkan kandas. Namun, manajer Luna, Vita, membantahnya.

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

Saat ditanya mengenai status hubungan pasangan tersebut, Vita pun membantah jika mereka telah bertunangan.

"Kalau dibilang tunangan juga belum. Soalnya, Ariel masih di rutan. Dia masih tunggu pembebasannya. Mungkin (tunangan) bisa terjadi kalau dia sudah keluar. Pastinya, nanti melibatkan kedua keluarga dong," ujar Vita saat dihubungi VIVAnews.com.

Santer dikabarkan hubungan dua sejoli ini retak, karena kemunculan pihak ketiga. Bahkan, sempat terdengar kabar bahwa Luna akan berlibur ke Hawai dengan pihak ketiga tersebut. "Wah maaf, no comment soal itu," kata Vita.

Diketahui, Luna saat ini memang sedang meniti kariernya di dunia entertainment yang sempat vakum akibat video pornonya dengan Ariel.

Kendati demikian, Vita mengaku bahwa Luna memang sudah jarang mengunjungi sang kekasih di rutan Bandung. "Saya nggak mau ikut campur urusan Mbak Luna. Kalau menikah, pastinya itu tergantung keputusan mereka berdua," ujarnya. (art)

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman
Hari Paskah

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya

Di negara kita, Hari Paskah juga dinamakan sebagai Hari Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Kebangkitan Isa Almasih yang dirayakan setiap tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024